Belajar Dan Berbagi

Tips Cara Mutusin Pacar Dengan Alasan Yang Bagus

Tips Cara Mutusin Pacar Dengan Alasan Yang Bagus - Berikut ini tips dan trik untuk mengambil kesimpulan akhir dari hubungan kalian,semoag bermanfaat untuk anda semua.

Putusin pacar via sms/BBM
Cara Mutusin Pacar
 
Kamu punya hubungan yang udah gak mungkin lagi buat dijalani atau dipertahanin mungkin pilihan yang tepat untuk kamu dan pacar kamu adalah putus, Itu salah satu pilihan yang bisa kamu ambil saat ini.

Tapi, karena kamu gak berani atau gak sanggup buat bilang putus secara langsung face to face kamu bisa gunain teknologi yang saat ini sudah sangat berkembang yang itu SMS/ BBM untuk mutusin pacar kamu gak harus face-face. Hal ini memang gak gentle banget buat cowok-cowok tapi buat cewek-cewek yang takut buat bilang putus langsung kayaknya ini bukan hal yang sangat buruk.

Nah, gimana caranya buat mutusin pacar lewat SMS atau BBM? baca terus artikel ini sampai habis.

1. Flashback pertengkaran kamu/masalah kamu dengan dia.
Pastinya kamu punya suatu masalah atau problem yang udah gak bisa kamu selesain lagi dengan dia makanya kamu minta putus kan? nah, hal itu perlu kamu flasback balik pas sms/bbm pertama, jangan langsung sms bilang putus bisa-bisa mati shock anak orang kamu putusin tiba-tiba.

2. Jangan ragu.
Mungkin pas kamu flashback dan utarain masalah yang buat kamu pengen putus sama dia, dia minta maaf. Nah, kalau gitu kamu harus ambil keputusan jangan ragu kalau memang putus ya putus kalau gak ya gak. Janga ragu di tengah jalan.

3. Bilang putus dengan hati-hati.
Hati-hati waktu kamu bilang putus, karena pas kamu bilang putus itu bisa aja diagak terima dan malah marah-marah sama kamu, lebih parahnya dia bisa ngamuk-ngamuk sama kamu. Kasih dia pengertian kenapa kamu mau putus sama dia.

4. Penjelasan yang konkrit.
Kasih dia penjelasan yag jelas sejelas-jelasnya. Mungkin dia gak bisa nerima kamu bilang putus tiba-tiba gitu, lewat sms atau BBM lagi. Nah, disini kamu harus bener-bener kasih dia penjelasan kenapa kamu mau putus sama dia.

5. Minta maaf
Meskipun kamu gak salah kamu harus minta maaf karena udah mutusin dia, apalagi kamu mutusin dia lewat sms/BBM. Permintaan maaf ini sangat penting karena nantinya gak akan ada yang sakit hati. Meskipun udah putus ya tetap bisa berteman baik kan?

Udah, itu aja sih mungkin cara buat mutusin pacar lewat sms/bbm kalau memang ada tambahan dari kamu silakan berikan pendapat kamu di kolom komentar kita dibawah ini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips dan Trik dengan judul Tips Cara Mutusin Pacar Dengan Alasan Yang Bagus. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://4cyber-ku.blogspot.com/2013/08/tips-cara-mutusin-pacar-dengan-alasan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Husna Liana -

Belum ada komentar untuk "Tips Cara Mutusin Pacar Dengan Alasan Yang Bagus"

Posting Komentar


Hak Cipta © 2013 E-BOOK KOMPUTER ONLINE | Design By Mas Zaid | Powered By Blogger