Belajar Dan Berbagi

Tutorial Cara Memperbaiki Printer

Pengertian printer adalah alat yang dipakai untuk mencetak tampilan monitor ke kertas. Informasi yang dicetak berupa teks ataupun gambar. Berdasarkan teknologi yang digunakan untuk melakukan pencetakan, macam-macam printer dapat dibedakan menjadi dot-matrix, laser, dan ink-jet. 





  • Printer dot-matrix adalah jenis printer yang digunakan kepala cetak berupa sekumpulan jarum. Kumpulan jarum ini memukul pita dan menghasilkan cetakan pada kertas.
  • Printer laser adalah jenis printer yang menggunakan sinar laser untuk mengendalikan pencetakan. Cetakan dihasilkan oleh bubuk toner.
  • Printer ink-jet adalah jenis printer yang melakukan cetakan dengan cara menyemprotkan titik-titik tinta yang bermuatan listrik ke kertas.
Pada saat ini juga telah beredar printer multifungsi yaitu printer yang mampu malkukan fungsi pencetakan, fotokopi, scanner dan bahkan mesin faksimile.
Untuk mengenai cara memperbaiki segala macam jenis printer,saya akan merekomendasikan sebuah E-Book yang sangat praktis,lengkap,murah dan tersedia diskon yang luar biasa untuk bapak dan ibu pembaca yang terhormat. silahkan pesan dalam bentuk diskon dan download E-Booknya di bawah ini.



Bonus E-Book Jika Membeli Paket Diskon






Anda baru saja membaca artikel yang berkategori E-Book Komputer / Tips dan Triks Komputer dengan judul Tutorial Cara Memperbaiki Printer. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://4cyber-ku.blogspot.com/2013/03/tutorial-cara-memperbaiki-printer.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin Teknisi Komputer -

Belum ada komentar untuk "Tutorial Cara Memperbaiki Printer"

Posting Komentar


Hak Cipta © 2013 E-BOOK KOMPUTER ONLINE | Design By Mas Zaid | Powered By Blogger