Belajar Dan Berbagi

Foto Cewek-Cewek Cantik Bergaya Sexsi

Kamu pasti pernah donk liat foto-foto cewek yang ada di Facebook, twitter dan di uang 500 kertas jaman. Pernah gak kamu perhatiin kalau ternyata rata-rata semua cewek itu punya beberapa gaya foto yang umum atau menjadi ciri khas cewek-cewek. Ternyata gaya itu memiliki arti tersediri lho bagi diri cewek itu, Gaya apa aja itu dan apa arti dibalik foto tersebut?

1. Menjulurkan lidah. 
 
Menjulurkan Lidah

Kalau MA sih biasanya bilang kalau ini gaya cicak karena cicak itu biasanya yang keluarin lidahnya buat menangkap mangsanya. Pose ini punya dua makna yaitu Sensual atau mengejek. Sensualnya gimana? silakan mikir sendiri, MA takut ngeres kalau mikirnya yang ada dosa )

2. Menopang dagu 

Menompang Dagu

Katanya, bukan kata MA lho! kalau cewek yang suka foto begini katanya mudah diajak untuk ngobrol gak sombong, baik hati dan juga rajin menabung hahaha.

3. Silent Please
Diam


Dengan jari yang di tempatkan di depan bibirnya itu menandakan dia gak suka keributan dia adalah cewek yang lebih suka denga ketenangan. Bisa juga kita artikan kalau cewek yang pose gini berarti dia pendiam.

4. Menggigit Bibir
Gigit Bibir


Kalau foto itu cewek sedang menggigit bibir berarti dia lagi berhasrat terhadap sesuatu, kalau di tanya sama MA hasrat apa kira-kira kalau cewek fotonya gitu? MA gak berani jawab takutnya nanti kamu yang baca mikir ngeres hasrat tiiiiit(sensor)

5. Tiduran
Tiduran


Ini nih tanda kalau itu cewek malas, gak mau bangun-bangun dari tempat tidurnya asik tidur seharian. Atau cewek ini sukaaaa eeem *Mikir dulu*, Ah gak jadi ngeres lagi nanti takutnya gak jadi mikir, silakan kamu mikir sendiri lagi.

6. Memegang Rambut
Memegang rambut


Ini artinya si cewek kutuan, waktu lagi foto sangkin banyaknya kutu yang bersarang dirambutnya tiba-tiba gatal akhirnya pas poto garuk-garuk kepalanya. Berarti cewek yang gini jarang keramas.

7. Bibir Manyun
Bibir manyun

Di balik bibirnya yang manyun tersebunyi gigi Mancungnya, kalau dia punya gigi yang bagus kenapa mesti foto dengan bibir manyun coba bruakakakak )

8. Kepala Miring 45 derajat 
 
Kepala Miring
Kalau cewek yang pose gini banyak banget, rata-rata cewek indonesia suka foto gini. Kalau menurut MA cewek yang suka foto dengan gaya ini pandai matematika dan sejenisnya *Mulai sok taunya*
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Cewek Cantik dengan judul Foto Cewek-Cewek Cantik Bergaya Sexsi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://4cyber-ku.blogspot.com/2013/08/foto-cewek-cewek-cantik-bergaya-sexsi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Husna Liana -

Belum ada komentar untuk "Foto Cewek-Cewek Cantik Bergaya Sexsi"

Posting Komentar


Hak Cipta © 2013 E-BOOK KOMPUTER ONLINE | Design By Mas Zaid | Powered By Blogger