Belajar Dan Berbagi

Buku Panduan Menjadi Teknisi Laptop Handal

Buku Panduan Menjadi Teknisi Laptop Handal - Panduan Menjadi Teknisi Laptop, bagi teman-teman yang ingin belajar bagaimana cara memperbaiki laptop, dan juga ingin menjadi teknisi komputer yang handal dan terampil, ini ada info mengenai Panduan Teknisi Laptop yang dapat dijadikan sumber bahan pembelajalaran. Panduan ini berbentuk Ebook, Jika sobat menginginkan,bisa mendapatkan di Website penyedianya => KLIK DISINI  

Panduan Teknisi Laptop,Di Zaman modern saat ini, laptop sepertinya sudah merupakan alat yang wajib dimiliki oleh sebagian besar orang, terutama bagi mahasiswa dan orang yang telah bekerja. Bahkan banyak pelajar dan anak-anak sudah bisa menggunakan atau memiliki laptop. Laptop memberi kemudahan bagi pemiliknya untuk menyimpan, mengolah data, dan memiliki banyak fungsi lain. Laptop sangat praktis dan bisa dibawa kemana-mana sehingga banyak peminatnya.

Buku Panduan Menjadi Teknisi Laptop Handal
Buku Panduan Menjadi Teknisi Laptop Handal


Panduan Teknisi Laptop, Laptop tidak akan selamanya dalam kondisi yang baik, pemakaian terlalu lama dapat menjadi penyebabkan kerusakan, baik berupa kerusakan pada software dan hardware. Seperti yang kita ketahui untuk menservice laptop butuh biaya yang cukup mahal ratusan ribu bahkan bisa jutaan, itu pun tidak menjamin kembali bagus lagi. Jadi bagi sobat pembaca yang tergerak hati ingin mempelajari cara memperbaiki laptop dengan berbagai masalah yang terjadi pada laptop. Panduan Menjadi Teknisi Laptop ini sangat bagus untuk pelajari dan tutorialnya di praktekkan.

Buku panduan ini berbentuk Ebook berbasis Windows XP dan Windows 7, format PDF dengan total 394 halaman pdf. yang terdiri dari ;
1. Pengenalan Laptop dan Netbook
2. Pembahasan Bagian-bagian Laptop
3. Cara Membongkar dan Memasang Kembali Laptop
4. Pembahasan dan Perbaikan Kerusakan Laptop
5. Perbaikan Chipset-VGA Card Pada Motherboard

Selain Ebook ini, masih ada Ebook lain yang bermanfaat yaitu :

Penulis semua Ebook ini adalah Bapak Agus Sale S.Pd, dia adalah seorang Tenaga Pengajar Komputer (TIK) pada salah satu sekolah swasta dan ia aktif menulis tutorial Teknisi Komputer baik dalam bentuk Ebook, serta artikel yang diterbitkan di beberapa website yang dimilikinya.
Jika berminta, Ebook-ebooknya sudah tersedia di Toko Ebook Online Teknisi Komputer Qbonk Media Grup.  Memang tidak gratis, Tapi karena sedang ada Paket Diskon dapat dibeli dengan harga yang cukup murah, total 10 buah Ebook harganya Rp. 197.000-. Keuntungan membeli Ebook di Toko Ebook Online Teknisi Komputer ini:
1. Keanggotaan selamanya, jika ada Ebook Baru di web ini, akan selalu gratis
2. Isi Ebook 80% tutorial sehingga sangat cocok bagi yang ingin menjadi teknisi yang mandiri
3. Ebook sangat mudah dipelajari dan dipraktekkan, disusun secara sistematis
4. Layanan aktifasi cepat. Hanya dalam 10-60 menit setelah konfirmasi ebook sudah ditangan
5. Garansi 100% uang kembali jika tidak sesuai dengan yang dipromosikan
6. Ebook sangat murah jika dibandingkan dengan dengan tempat lain dengan materi yang sama
7. Ditampilkan daftar isi yang lengkap dan itu tidak ditemukan ditempat lain

Pembeli paket Diskon Ebook ini, di beri hak menjadi Reseller/memasarkan secara online Ebook Paket Diskon dengan bonus/penjualan 60% dari harga atau sebesar Rp.120.000,-. Jadi selain Mendapatkan ilmu, juga sekaligus mendapat pengasilan secara online, jadi tidak akan rugi membeli.

EBOOK TEKNISI KOMPUTER DI BAWAH INI PENTING UNTUK ANDA : 




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ebook komputer lengkap dengan judul Buku Panduan Menjadi Teknisi Laptop Handal. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://4cyber-ku.blogspot.com/2013/04/buku-panduan-menjadi-teknisi-laptop.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin Teknisi Komputer -

Belum ada komentar untuk "Buku Panduan Menjadi Teknisi Laptop Handal"

Posting Komentar


Hak Cipta © 2013 E-BOOK KOMPUTER ONLINE | Design By Mas Zaid | Powered By Blogger