Belajar Dan Berbagi

Zune Software – Download for Windows 7, Windows XP SP3 and Vista

Gratis Unduh Zune Software dan menginstalnya pada PC Anda, untuk sync konten dalam Windows Phone 7 (atau Windows Phone 6.5) untuk itu dan untuk mengakses pasar Zune. Kami sebelumnya mengatakan kepada Anda tentang Windows Mobile Device Center untuk mengelola jendela perangkat mobile yaitu untuk sync setiap konten antara komputer dan Anda windows mobile (Windows Mobile 2003 untuk Windows Mobile 6). Sementara itu dimaksudkan untuk perangkat mobile tersebut jendela, Software Zune gratis untuk PC yang dibutuhkan untuk mengelola ponsel terbaru dari microsoft, Windows Phone 7, pada komputer yang menjalankan Windows 7, xp (SP3) dan vista.

Zune Software

Zune software tidak hanya klien bebas untuk sinkronisasi konten, tetapi juga diperlukan untuk memperbarui windows phone 7 firmware, Check out fitur yang dijanjikan untuk Mobile Anda Windows 7 perangkat pada 2011.

Selain itu, fungsi Software Zune sebagai hub untuk semua kebutuhan hiburan Anda untuk menikmati, mengelola dan berbagi media dan untuk mengakses pasar Zune, satu-stop-shop untuk musik, film, acara TV, podcast, aplikasi, dan banyak lagi. Seperti Windows Media Center, Anda juga dapat menggunakan perangkat lunak Zune untuk film streaming dan acara TV ke PC Anda. Periksa fitur lain yang ditawarkan oleh Zune, yang juga dimaksudkan untuk Zune HD dan Zune MP3 Player.



Free Download Zune Software

Before you download it here, make sure that your computer meets the following system requirements.

  • It has a 1 gigahertz (GHz) or faster 32-bit (x86) or 64-bit (x64) processor and 1 gigabyte (GB) RAM (32-bit) or 2 GB RAM (64-bit).
  • It has a broadband internet connection.

 
After you download it to your PC, double click to run and install the software. Once installed, you can use it for any of the uses it supports, including Windows Phone 7 Update. 


Sumber : http://media-indonesia.blogspot.com/

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita dan Informasi dengan judul Zune Software – Download for Windows 7, Windows XP SP3 and Vista. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://4cyber-ku.blogspot.com/2013/03/zune-software-download-for-windows-7.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin Teknisi Komputer -

7 komentar untuk "Zune Software – Download for Windows 7, Windows XP SP3 and Vista"

  1. Untuk Yang tidak paham bahasa inggris silahkan terjemahkan sendiri ! :D

    BalasHapus
  2. kayanya manteb tu, izin donlod juga sob.

    BalasHapus
  3. ko di pc gw gak bisa terus ya. padahal uda gw instal xp pack3.

    BalasHapus
  4. gw uda instal zune tp ko gak bisa ya. padahal uda gw instal ulang xp pack 3.

    BalasHapus


Hak Cipta © 2013 E-BOOK KOMPUTER ONLINE | Design By Mas Zaid | Powered By Blogger